DPD Gelora Lombok Tengah Gelar Syukuran di HUT Ke-2 Partai Gelora Indonesia


Loteng, Media NTB - Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Gelora Indonesia Kabupaten Lombok Tengah menggelar acara syukuran dan silaturrahmi di momentum hari jadi ke-2 Partai Gelombang Rakyat Indonesia.



Dalam kegiatan itu, hadir perwakilan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NTB, jajaran DPD, Dewan Pengurus Cabang (DPC), dan simpatisan partai gelora. Kegiatan tersebut terpusat di Villa Gelora Jalan Benang Stokel, Dusun Semotoh Tengah, Desa Aik Beriq, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah. 



Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Gelora Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah menyampaikan rasa syukurnya terhadap capaian Gelora sampai dengan saat ini, khususnya di Lombok Tengah. 



"Capaian ini harus terus kita tingkatkan, kita akan perkuat basis dan merekrut pejuang-pejuang yang sesuai dengan giroh partai" kata dia.



"Kita keluar dari kantor kita, kita temui rakyat, kita tebarkan keyakinan, kita tebarkan harapan, tiupkan angin biar riak gelombang, biar riak laut itu berubah menjadi gelombang perubahan besar, tiupkan angin biar air yang mengalir di sungai menjadi arus perubahan besar," tegas Efwin menukil pidato Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta saat perayaan hari jadi Gelora pada (28/10) lalu. 



Acara syukuran dan silaturrahmi tersebut berlangsung khidmat dan penuh kehangatan. 



Mewakili DPW, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pengembangan Wilayah (Bangwil) Pulau Lombok, Lalu Mustiadi memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran DPD Lombok Tengah.



"Uplause untuk DPD yang inovatif, kita optimis untuk meraih hasil maksimal di Lombok Tengah," papar Mustiadi.



Mempertegas penyampaian dari ketua DPD, Sekretaris Gelora Lombok Tengah, M. Hadi Satriawan bahwa pertumbuhan kader Gelora Lombok Tengah sudah mencapai angka 2000an. Ia berharap di 2024 nanti Gelora Lombok Tengah menargetkan kursi terisi di semua dapil.



"Target kita besar dengan dasar yang rasional, banyak tokoh yang bergabung, ketua DPW, L. Fahrurrozi juga asalnya dari Lombok Tengah, kita optimis," ujar Wawan.



Selanjutnya, salah satu tokoh masyarakat Aiq Berik, Batukliang Utara, H. Marwi yang hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan yang besar terhadap keberadaan Partai Gelora, baik di Lombok Tengah maupun NTB. 



"Kita tuan rumahnya partai gelora, penggagasnya Pak Fahri, orang NTB, PR kita membentuk simpatisan yang militan," ujarnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.