Kades Nangawera akan polisikan Pelaku pengerusakan Fasilitas Aset Desa


Bima, Media NTB - program pembangunan yang menggunakan Anggara Desa tahu 2021  di batas wilayah Desa Mawu Kecamatan Ambalawi dan Desa Nangawera Kecamatan Wera dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan sampai hari ini belum diketahui secara pasti siapa pelaku pengerusakan aset desa Nangawera tersebut.


Pembangunan batas wilayah Desa yang hampir selesai itu membuat Kepala Desa Nangawera geram. Sabtu (23/10/2021).


Kepala Desa Nangawera Umar, SH, menyayangkan atas perbuatan pelaku pengerusakan fasilitas umum yang berada di batas Wilayah Desanya. 


" Besok saya akan melaporkan secara resmi masalah ini ke Kapolsek Wera, supaya kita dapat mengetahui siapa pelakunya."Ucap kades.


Selain itu Kades juga menjelaskan, pelaku pengerusakan tersebut bukan hanya merusak bangunan batas wilayah Desa saja, tetapi terpal sebagai menampung air dan Baruga yang disimpan di bahu jalan juga di dorong ke laut.


"Sebetulnya bangunan pembatas Desa, terpal dan Baruga itu bukan dirusak, tetapi dijaga. perbuatan ini tidak bisa dibiarkan karena atas ulahnya merugikan pemerintah desa dan masyarakat Nangawera." imbuhnya.


Kades juga berharap kepada seluruh masyarakat desa Nangawera dapat membatu untuk mencari tahu siapa pelaku pengerusakan fasilitas umum milik desa Nangawera tersebut.

"Untuk mempermudah proses ini tentunya saya berharap kerja sama dengan semua pihak agar pelaku pengerusakan itu dapat diketahui supaya dia dapat bertanggung jawab atas segala perbuatannya." tutupnya. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.