Ketua Forum Kepala Desa Kecamatam Wera Mengapresiasi Kinerja Panitia Nunggi Cup


Bima, Media NTB - Ketua Forum Kepala Desa kecamatan Wera sekaligus kepala Desa Nangawera Umar, SH mengapresiasi jalannya Event akbar turnamen sepak bola antar Pemdes se Kecamatan Wera dan Ambalawi Nunggi Cup yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) yang berlangsung di lapangan Gelora Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima. Sabtu ( 23/10/2021).


"Saya menyampaikan apresiasi kepada Ikra Nusantara, dan Panitia maupun Sponsor Nunggi Cup, sehingga event yang bergengsi ini dapat diselenggarakan." ucap bang Umar.


Kepala Desa yang cerdas ini juga menjelaskan bahwa, turnamen Nunggi Cup merupakan turnamen persahabatan dan persaudaraan untuk semua Perangkat Desa dan masyarakat Kecamatan Wera dan Ambalawi.


Lanjut Bang Umar, turnamen ini dihajat kan semata-mata untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat Wera dan Ambalawi baik yang ada di kabupaten Bima maupun yg ada di seluruh Indonesia.


"Pertandingan ini tujuannya menghibur bukan pencarian bakat, nah kalau konteksnya menghibur maka, kita harus bisa memahami kurang lebihnya panitia dan sponsor. Sekali lagi mari kita sama-sama memakluminya, termasuk kurang lebihnya Peserta Dari 20 Desa yg ada di Wera maupun Ambalawi." Jelas Kades.


Selain itu, Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Wera ini sangat berharap kegiatan Akbar yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA) dapat berjalan dengan sukses dan berkelanjutan.


"Saya Sebagai Ketua Forum kepala Desa Kecamatan Wera sangat merasa bangga dengan turnamen Nunggi Cup, semoga kegiatan semacam ini tetap berkelanjutan guna mewujudkan rasa persatuan, persaudaraan dan tentunya terus menjali tali silaturahmi antar Aparatur Desa se Kecamatan Wera dan Ambalawi." Harapnya.


Dirinya juga menyampaikan rasa bangga terhadap kerja panitia pelaksana Nunggi Cup yang sudah luar biasa menyiapkan kegiatan ini walau di sana sini nya masih ada kekurangan. Oleh sebab itu mari kita sama-sama memahami dan sekaligus mendukung jalannya pertandingan ini.


"Jika sebelumnya ada kekeliruan baik dilakukan oleh panitia maupun Tim-tim Sepak Bola Nunggi Cup, saya pikir kita sama sama perbaiki dan ingatkan karena ini bukan pencarian bakat ini murni hiburan. Sekali lagi ayo kita sama sama evaluasinya bersama-sama demi sukses jalannya Event akbar yang cukup bergengsi ini. Bravo buat Panitia Dan Sponsor IKRA Nusantara." tutup Kepala Desa Nangawera.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.