Pengedar Sabu Ini Diamankan Tim Cobra Alpha Polres Bima Kota


Bima, Media NTB - Tim Cobra Alpha Sat Resnarkoba Polres Bima Kota, berhasil mengamankan diduga pelaku pengedar narkoba.


Adapun pelaku yang berhasil diamankan oleh Tim Cobra Alpha, inisial S Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.


Kejadian ini berawal Tim Cobra Alpha mendapatkan informasi dari masyarakat,  bahwa di salah satu rumah yang terletak di Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. Sering dijadikan sebagai tempat peredaran dan penyalahgunaaan narkoba jenis sabu.


Namun tak lama kemudian Tim langsung menuju TKP untuk melakukan penangkapan.


"Tim kami mengamankan diduga pelaku S yang lagi duduk di ruangan tamu rumahnya," kata Kasat Resnarkoba Polres Bima Kota IPTU Tamrin, S.Sos. Sabtu (16/10/21)


Namun setelah dilakukan penggeledahan pada badan S terdapat sejumlah barang berupa. 4 lembar plastik klip berisi serbuk kristal diduga sabu seberat 1,1 gram, 14 plastik klip kosong, 2 buah kantung kecil warna hitam.


"Tim juga menemukan 1 buah pipet plastik, 1 buah isolasi, 2 buah HP merk Oppo warna hitam. 1 buah HP merk Samsung warna putih, 1 buah HP merk Nokia warna hitam dan uang sebanyak Rp. 495.000," jelasnya


Untuk sementara diduga pelaku diamankan ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Bima Kota, untuk diperiksa dan ditindak lanjuti. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.