SMAN 3 Wera Gelar Rapat Evalusia KBM dan Evaluasi Perangkat


Bima, Media NTB - Demi berjalannya proses belajar mengajar serta untuk meningkatkan mutu pendidikan yang baik, Kepala SMAN 3 Wera Faisal, ST., M.Eng pimpinnrapat Evaluasi kegiatan belajar mengajar dan Evaluasi perangkat atau guru  di sekolah tersebut pada sabtu, (16/10/21) 




Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) masa pandemi Covid 19 menuai banyak komentar baik dari masyarakat, peserta didik dan Tenaga Pendidik. Untuk mengatasi berbagai macam masalah KBM di masa pandemi ini SMAN 3 Wera  menggelar rapat evaluasi KBM masa Covid 19 tujuannya untuk menuju pembelajaran yang lebih efektif, hal yang dibahas juga terkait diwajibkan seluruh perangkat serta seluruh siswa untuk mengikuti suntikan vaksin ke-2. 



Faisal, ST,. M. Eng Kepala sekolah SMAN 3 Wera dalam paparannya, bahwa sangat dibutuhkan kerja yang baik bagi seluruh perangkat atau peserta didik  demi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah tersebut. 



"Saya berharap, kepada semua rekan-rekan guru, untuk bekerja secara efektif dan efisien untuk meningkatkan mutu pendidikan yang baik bagi sekolah kita tercinta ini" harap alumni Pascasarjana UGM tersebut.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.