Tumbangkan Lawan 2-1, Pemdes Bala Berhasil Pulang dengan Kemenangan di Turnamen Nunggi Cup


Bima, Media NTB - Pertarungan yang cukup bergengsi yang mempertemukan dua club' desa tetangga yakni Perseba Bala (Club' Perangkat Desa) melawan club Desa tetangganya sendiri yaitu Desa Ntoke di ajang pertandingan bola di laga penyisihan Nunggi Cup di area lapangan Desa Nunggi pada Kamis, (21/10/21) berakhir dengan skor 2-1.



Pada babak pertama, Sekertaris Desa Bala Imawansyah, S.Hut berhasil membobol gawang lawannya di menit-menit akhir pertandingan, Gaol satu kosongpun bertahan hingga turun minum



Memasuki babak kedua, akhirnya tim lawan berhasil menyamakan kedudukan pada menit-menit pertama melalui tendangan bebas yang dilakukan pemain Desa Ntoke, hadiah tendangan itu dilakukan setelah wasit mehadiahi karena terdapat hands ball yang dilakukan pemain Desa Bala.



Namun, Pemdes Bala (Persebal) berhasil mengungguli permainan dipertengahan babak kedua melalu tendangan penalti yang kemabali dieksekusi oleh Sekdes Imam, atas hands ball yang dilakukan oleh pemain lawan di dalam kotak penalti. Akhirnya skor 2-1 bertahan hingga babak usai. 



Teriakan suporter atas kemenangan tim kesangannya tak terbendung, bahkan rasa gembira dari Istri Kepala Desa serta istrinya Sekertaris desa yang menyaksikan langsung pertandingan suami-suaimi mereka.



"Alhamdulillah sangat senang sekali, karena suami saya mampu menyumbangkan dua gol untuk Desa Bala, ini luarbiasa dapat membawa nama desa Bala menang melawan desa Ntoke" ujar Dumrah dengar wajah gembira.



Hal senada juga dikatakan Esty Petasti salah satu suporter paling heboh saat menyaksikan pertandingan, diakhir pertandingan pun ia memberikan support atas kemenangan Pemdes Bala. 

"Syukur Alhamdulillah, untuk pertandingan pertama ini kita menang tipis, semoga di pertandingan-pertandingan selanjutnya kita lebih mengungguli lawan, semoga melawan desa lain nanti bisa 4-0 amin" harapnya. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.