Diduga Ditabrak Ikan Marlin Saat Jalan di Pinggir Laut, Seorang Warga Wera ini Kritis


Bima, Media NTB- Naas menimpa warga Desa Kalajena Arajak (50) mengalami kritis karena diduga ditabrak ikan marlin saat berjalan dipinggir laut sekitar pukul 23. 00 (03/11/21) malam tadi.



Menurut keterangan warga sekitar, korban mengalami luka serius di bagian perutnya sehingga sebagian ususnya keluar. Saat ini korban sudah dilarikan di RSUD Bima 



"Kasian sekali Bapak Arajak, terkena musibah saat berjalan di pinggir laut, tiba-tiba saja ditabrak ikan marlin sehingga ususnya keluar, sekarang korban sudah dilarikan ke rumah sakit umum" tandas warga yang enggan disebut namanya di media ini.



Sementara itu Kades Kalajene Budiman saat dihubungi media ini melalui WhatsAppnya mengaku baru tahu tadi pagi saat menuju perjalanan ke Mataram, ia berharap doa semua masyarakat untuk mendoakan keselamatan dan panjang umur untuk korban.



"Terus terang saya baru tahu tadi pagi, saat saat menuju perjalanan ke Mataram, saya tidak sempat menjenguk warga saya yang tertimpa musibah tersebut, mudah-mudahan nyawanya dapat diselamatkan, saya berharap doa semua pihak Amin" Tandas Kades.



Hingga berita ini diturunkan, media ntb belum mendapatkan keterangan pihak kepolisian untuk menanyakan terkait musibah yang menimpa warga Wera ini. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.