Pimpin Upacara Bendara di SMKN 1 Wera, Kades Tawali Berharap Tingkatkan Edukasi Moral di Dunia Pendidikan


Bima, Media NTB - Upacara bendera yang dilakukan setiap hari Senin, kali ini SMKN 1 Wera mengundang Kepala Desa Tawali Abdul Muis HAM. untuk memimpin langsung jalannya upacara bendera yang dimaksud pada Senin, (01/11/21) pagi tadi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara pemerintah desa Tawali dan SMKN 1 Wera.



Dalam arahan yang disampaikan oleh kepala desa tersebut, berharap bahwa setiap sekolah dapat meningkatkan edukasi moral terhadap siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut, hal tersebut ia sampaikan karena maraknya kasus-kasus asusila, maupun kenakalan-kenakalan remaja lainnya yang sering terjadi ditengah sosial kemasyarakatan, tentu kata Kades ini merupakan tugas kita bersama.



"Saya berharap kepada seluruh siswa_siswi anak-aankku sekalian untuk meningkatkan  edukasi moral guna untuk mengantisipasi kenakalan remaja tingkat dini dan waspada terhadap tindakan-tindakan kriminal yang menjerat kepada kasus hukum" Kata Kades Muda yang biasa di Sapa Dae Galang tersebut



Dirinya menambahkan bahwa bahwa semua kita yang berada di ruang pendidikan hari ini, tentu suatu saat nanti akan menjadi seorang pemimpin yang akan bertanggungjawab terhadap bangsa dan negara. " hari ini kalian sebagai perserta didik dalam proses dan diprospek untuk menemukakan jati diri, Belajarlah yang rajin, sehingga kelak keluar dari SMKN 1 Wera Membawa oleh-oleh segudang Ilmu sebagai bekal untuk melajutkan kejenjang yang lebih tinggi, dan kemudian yang tak kalah penting tunjukan sikap hidup dalam ruang lingkup sekolah sebagai peserta didik seperti yang tak asing disebut dalam pembinaan kesiswaan Yaitu "Wiyatamandala". Tutupnya



Sementara itu Kepala SMKN 3 Wera, Jufriadi, SE.,M.Si menyampaikan rasa terimakasih banyak terhadap Pemerintah Desa setempat  atas partisipasi dan waktu luangnya dalam membina upacara bendera yang berlangsung. Selain itu Kepsek optimis akan memajukan SMKN 1 Wera menjadi lebih baik lagi kedepannya.



"InsyaAllah kedepannya saya bersama guru-guru SMKN 1 Wera akan memberikan yang terbaik untuk sekolah kami ini, tentu kedepannya sekolah ini akan menjadi sekolah yang maju dan unggul di Wilayah NTB, Amin" Tandas alumni Makassar tersebut kepada media ini.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.