Ummi Rohmi Pimpin NasDem NTB, Bang Zul Optimis Dapat Menghadirkan Keberkahan


Mataram, Media NTB - Pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pertimbangan Wilayah dan Dewan Pakar Wilayah Partai NasDem Provinsi NTB Periode 2021-2024 resmi dilantik pada hari Senin (01/11/21).


Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang akrab disapa Ummi Rohmi dilantik sebagai ketua DPW partai NasDem Provinsi NTB  periode 2021-2024, bersama puluhan pengurus partai NasDem lainnya.


Acara pelantikan yang berlangsung di Ballroom Prime Park Hotel Mataram ini dihadiri oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah.


Dalam sambutannya, gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul ini mengatakan, atas nama pemerintah provinsi NTB mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan dan pengurus partai NasDem provinsi NTB. 


"Saya yakin partai Nasdem dipimpin oleh orang yang tepat. Mudah-mudahan Allah menghadirkan keberkahan bagi kita semua," ungkap Bang Zul.


Bang Zul lebih lanjut menyatakan, duduknya Umi Rohmi sebagai Ketua DPW Partai NasDem akan menjadikan Partai NasDem NTB semakin solid dan kuat.


“Suatu keberuntungan, DPP bisa meluluhkan hati Ibu Rohmi sebagai Ketua DPW NTB. Ibu Rohmi ini bukan sosok sembarangan. Saya juga yakin, di bawah Ibu Rohmi, Partai NasDem akan menjadi partai terbesar di NTB,” kata bang Zul disambut tepuk tangan meriah.


Politisi PKS itu juga menyebut adanya signal NasDem dan PKS akan terus berkoalisi. Baik dari tingkat pusat hingga daerah.

Pantauan media ini, pelantikan pengurus partai Nasdem Provinsi NTB dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad M. Ali.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.