Erwin Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Bima


Bima, Media NTB - Setelah melalui proses panjang dalam pemilihan ketua umum DPC PPP Kabupaten Bima, Muhammad Erwin, S.Ip. M.Ip akhirnya resmi dikukuhkan oleh DPW PPP NTB di mataram.


Putra asli Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima ini dan juga anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Bima telah telah menerima SK kepengurusan DPC PPP masa bakti 2021-2026 di Kota Mataram Nusa Tenggara Barat, Rabu (22/12/2021).


Dengan terpilihnya sebagai Ketua Umum DPC PPP Kabupaten Bima, Erwin berkomitmen akan membawa PPP Kabupaten Bima menjadi organisasi politik yang mengedepankan kesantunan dalam berpolitik serta progres.


"Insya Allah PPP akan bertransformasi dengan wajah dan corak baru yang santun tapi kuat serta progres" Imbuhnya saat dikonfirmasi melalui akun WhattsApp.


Erwin, yang juga anggota DPRD Kabupaten Bima dari Dapil III turut menyampaikan rasa hormat kepada tokoh-tokoh PPP yang selama ini telah menjadikan PPP menjadi organisasi politik elit dan kuat di Kabupaten Bima.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada DPC PPP Demisioner dan sejumlah tokoh senior PPP yang telah menancapkan pondasi yang kuat sehingga menjadikan PPP sebagai salah satu partai elit di kabupaten Bima" Tegas Erwin, mantan aktivis Muhammadiyah Malang itu.


Terakhir, Erwin Ketua DPC PPP termuda itu akan membawa PPP menjadi Partai yang tetap mengawal dan mengkritik kebijakan pemerintah serta terus bergerak bersama rakyat. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.