Peringati Harlah Ke 50, PPP Kabupaten Bima Adakan Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis


Bima, Media NTB - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima. Dalam waktu dekat akan menggelar harlah yang ke-50 tahun.


Harlah ini Kemungkinan besar diadakan pada hari Sabtu (07/01/22) mendatang, yang berpusat di kantor PPP Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.


Pada harlah nanti, pihaknya telah mempersiapkan rencana kegiatan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Harlah PPP tahun ini menjadi syi'ar pertama PPP pada kepemimpinan pengurus DPC PPP Kabupaten bima yang baru, dalam rencananya akan mengundang sejumlah pimpinan partai politik, pimpinan kampus di lingkup Kabupaten dan kota Bima.


"Harlah PPP yang ke-50 tahun ini akan dirangkaikan dengan pembagian sembako, pemeriksaan gratis dan pengobatan gratis. Untuk masyarakat yang ada di sekitar kantor DPC PPP Kabupaten Bima," kata ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Muhammad Erwin S. IP, M.IP, kepada Media NTB. Rabu (29/12/21)


Lanjut Erwin, kenapa harus dirangkaikan pemeriksaan gratis dan pengobatan gratis untuk warga. Karena eksistensi partai politik sejatinya harus dinikmati dan dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat, bukan menjadi organisasi politik yang hanya eksis pada saat momen-momen politik aja.


"Tentu kegiatan semacam ini menjadi kebanggaan tersendiri buat anggota pengurus, kader partai serta masyarakat pemilih PPP," ujarnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.