Reses di Lingkungan Karara, Dae Pawan Realisasikan Bantuan dengan Uang Pribadi


Bima, Media NTB - Ketua DPRD kota Bima, Alvian Indrawirawan S.Adm mengakhiri kegiatan resesnya di lingkungan Karara, Kelurahan Monggonao kecamatan Mpunda kota Bima pada Minggu pagi (5/12/21).


Dalam pemaparannya, ketua DPRD yang akrab disapa Dae Pawan ini menyampaikan bahwa kegiatan reses adalah tugas semua wakil rakyat turun kembali ke tengah masyarakat untuk menjaring aspirasi masyarakat.


”Hari terakhir ini sengaja saya  memilih lingkungan karara, Kelurahan Monggonao merupakan tanah kelahiran saya juga sebagai basis dukungan” ungkap Dae Pawan.


Lebih lanjut Dae Pawan menjelaskan, kegiatan reses dilaksanakan sebayak tiga kali dalam setahun, dengan harapan apa saja jadi aspirasi masyarakat bisa direalisasikan melalui pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota DPRD, walaupun tak semuanya.


Pantauan langsung media ini, ada sejumlah perwakilan warga menyampaikan apa jadi aspirasi dan harapannya pada ketua Golkar kota Bima ini.  Diantaranya perbaikan drainase, pengerukan sungai, bantuan usaha dan aspal gang.


Sedangkan permintaan warga untuk bantuan karpet Masjid Al-Huda dan peralatan olahraga saat itu juga langsung direalisasikan oleh Pimpinan dewan 2 perisode ini dengan uang pribadinya.


Sementara untuk aspirasi pembangunan drainase diusahakan masuk pada APBD tahun 2022, dan untuk pengerukan drainase dan sungai pekan depan diupayakan berkoordinasi dengan OPD terkait sehingga bisa dilakukan pengerukan secepatnya.


Terlihat antusias mengikuti Reses yang dilakukan oleh ketua Dewan yang dikenal dermawan dan dekat dengan rakyat ini hingga usai.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.