Curi Mobil Pajero dan Uang, Dua Orang Pelajar Ini Ditangkap Tim Puma ll


Bima, Media NTB - Tim Puma ll Polres Bima Kota, berhasil menangkap dua orang yang diduga pelaku mencuri satu unit mobil merk Mitsubishi Pajero Sport warna hitam.

Penangkapan kedua terduga pelaku pada Hari Jum'at (21/01) sekitar pukul 05:00 Wita, di Jl.Lintas Sumbawa-Bima Kabupaten Sumbawa.

"Tim Puma ll menangkap para terduga pelaku di Desa Lape kabupaten Sumbawa. Kedua terduga pelaku sedang tertidur di dalam mobil," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M. Rayendra RAP, S.T.K S.I.K,. Jum'at (21/01/22).

"Tak lama kemudian pelaku dan barang bukti satu unit mobil Pajero Sport langsung diamankan di Polres Bima Kota. Kedua terduga pelaku inisial AM (14) Kelurahan Penaraga Kota Bima, dan MNR (15) Kelurahan Paruga Kota Bima, keduanya masih dalam status pelajar," jelasnya

Dijelaskannya, mereka mencuri mobil dengan cara naik di atap rumah disaat pemiliknya tidak ada. Sehingga pelaku mengambil kunci serep mobil dan berhasil membawanya.

Selain dari mobil, terduga pelaku juga mengambil uang di dompet yang ada di lemari sebanyak Rp. 6.500.000. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.