Harlah Ke-49, Erwin Siap Membangun dan Memajukan PPP Kabupaten Bima Sampai di Tingkat Pusat


Bima, Media NTB - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima menggelar harlah yang Ke-49 tahun.

 

Kegiatan yang berlangsung di kantor PPP Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima ini. Dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai politik, pimpinan kampus di lingkup Kabupaten dan kota Bima serta anggota DPRD Kabupaten Bima.

 

Harlah PPP tahun ini menjadi syi'ar pertama PPP pada kepemimpinan pengurus DPC PPP Kabupaten Bima yang baru. Serta merangkul semua senior dan kader PPP yang tidak aktif dimasa periode yang lalu.

 

"Kita akan membangun dan memajukan PPP Kabupaten Bima ini sampai ke tingkat pusat. Karena momentu harlah ini, sekaligus merangkul dan mendamaikan semua kader yang cerai berai selama ini," kata ketua DPC PPP Kabupaten Bima, Muhammad Erwin S. IP, M.IP, Kamis (06/01/22)

 

Lanjut Erwin, namun untuk mempercepat proses konsolidasi, tentu pengurus harian yang baru. Harus ditanamkan sebuah kekuatan demi menyongson pemilu 2024.

 

"Jadi tidak ada lagi waktu untuk kita konflik, tidak ada waktu untuk kita soalkan hal yang remeh temeh. Karena kerja-kerja elektoral sudah ada di depan mata kita semua," tegasnya

 

Sebab kata Erwin, dimomentum ini menjadi jembatan menuju perubahan besar. Apalagi DPP PPP saat ini, kembali mengusng visi ke lima besar.

 

"Tentu kita harus tinggalkan zona degradasi ini untuk mencapai kembali ke lima besar," jelasnya

 

Diakhir kegiatan, pihaknya langsung membagikan sembako dan pemeriksan serta pengobatan gratis kepada masyaraka sekitar kanto PPP. Tutupnya (Ucok)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.