Walikota Bima Resmikan Liga Bola Voly Walikota Cup di Kompi Senapan A


Bima, Media NTB - Wali Kota Bima hadiri acara pembukaan pelaksanaan Liga Bola Voly Wali Kota Cup senin, 3 Januari tahun 2022 malam.


Liga Bola Voly tersebut diikuti oleh 8  klub pria, 8 klub wanita dengan tempat pelaksanaan berlangsung di lapangan batalyon 742 kompi senapan A. Acara liga tersebut diselenggarakan sebanyak 2 tahun sekali.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1608/Bima, Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Asisten I Kota Bima, Kadis Sosial, Plt Kadis Pariwisata, Ketua Penggerak PKK, Camat Asakota berserta seluruh Lurah Kecamatan Asakota.


Dalam sambutannya Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan ungkapan selamat kepada unsur pelaksana, berharap dengan giat liga tersebut tercipta semangat kekeluargaan yang tinggi, menyuburkan sikap sportifitas dan peningkatan calon pemain-pemain yang berbakat dan berprestasi.


“Pemerintah Kota Bima menyampaikan apreseasi yang tinggi kepada seluruh tim yang telah bekerja keras, terkhusus kepada Dandim 1608 berserta seluruh jajaran kami sampaikan terimakasih, juga kepada segenap asosiasi voly beserta masyarakat Jatiwangi. Ini kegiatan yang sangat positif bagi kita semua. Pemerintah Kota Bima terus berkomitmen, menghadirkan dan mendukung langkah-langkah pengembangan dunia olahraga”.



Ditambahkan, selain merupakan kegiatan yang sangat positif juga menyehatkan apalagi ditengah situasi pandemi seperti sekarang, kebugaran tubuh sangat diperlukan. Tidak lupa Walikota Bima menghimbau agar seluruh pengunjung/penonton yang hadir langsung ikut menyaksikan laga pertandingan, senantiasa menerapkan standar prokes Covid-19.


Dalam liga bola voly Wali Kota Cup tersebut, Wali Kota Bima memberi support berupa sejumlah uang tunai senilai 50 juta rupiah yang merupakan bentuk support dan sumbangan pribadi demi kesuksesan acara dari awal hingga akhir.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.