Pengurus KKL Bima Sul-Sel 2022 - 2023 Dilantik


Makassar, Media NTB - Kerukunan Keluarga Langgudu (KKL) Bima Sulsel menggelar Pelantikan Pengurus baru Periode 2022-2023 bertempat di Warkop Mau.Co Jln. Tun Abdul Razak, Gowa, Senin (31/01/2022).


Mengusung Tema "Mengoptimalkan Kinerja Regenerasi yang Integritas dan Solidaritas terhadap Lembaga" Pelantikan tersebut di hadiri Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Dewan Senior, Demisioner Ketua Umum dari Periode ke Periode Serta Anggota KKL Bima Sul-Sel.


Kegiatan ini di selenggarakan sebagai tanda resmi para Calon pengurus menjadikan mereka sebagai Pengurus KKL Bima Sulsel Period 2022-2023 Yang sah dan tetap.


Dalam sambutannya, Fitriani selaku Demisioner Ketua Umum periode 2021-2022 Menyampaikan ucapan terima kasih dan beberapa harapan untuk kepengurusan baru, agar tetap menjaga dan merawat rumah Tercinta.


"Semoga hadir dan di lantiknya Pengurus baru ini bisa membawa Organisasi KKL Bima Sul-Sel lebih Progresif, lebih Produktif dan Inovatif untuk kedepannya" 


Sementara itu, sambutan dari Dewan Pengawas Organisasi, Maulana Akbar juga berharap kepada pengurus baru agar mampu membawa roda organisasi yang berkemajuan,


"Suksesnya sebuah lembaga tergantung pada kebijakan orang-orang yang ada di dalamnya, termasuk Pengurus yang memiliki wewenang penuh dalam menjalankan Program Kerja, Kemunduran dalam suatu organisasi terjadi karena kurang nya kesadaran dari setiap  individu dalam lembaga" Ucapnya.


Dewan Pembina Organisasi, Kanda Kasman Suaeb S.Pd menegaskan kepada pengurus baru agar bekerja sama, berjuang bersama. Beliau menjelaskan bagaimana lambang dari Logo KKL itu sendiri dimana di dalamnya gambar Kapal pesiar yang melambangkan perjuangan berlayar dalam menuntut ilmu pengetahuan.


Acara di lanjutkan dengan prosesi pelantikan. Berawal dari pengucapan janji Penerimaan tugas pengurus baru yang di lantik oleh Kanda Kasman Suaeb S.Pd.


Kemudian di lanjutkan dengan serah terima berkas-berkas dan prangkat organisasi kepada Ketua Umum dan Pengurus.


Di akhir acara,  kesempatan di berikan kepada Mashuda selaku Ketua Umum yang telah dilantik untuk menyampaikan harapan-harapan nya.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Seluruh Keluarga Besar KKL Bima Sul-Sel, yang sampai saat ini masih terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan oleh kepengurusan, dan Besar harapan saya kepada teman-teman pengurus untuk kerja samanya dalam menjalankan amanah ini, mari kita junjung tinggi Semboyan KKL yaitu Maita kasama weki mori dei rasa dou. Kita semua adalah generasi penerus, generasi yang mampu membangkitkan kembali rasa semangat dalam menyukseskan setiap program kerja kita, semoga apa yang menjadi kesalahan-kesalahan di periode sebelumnya bisa kita perbaiki sama-sama untuk kedepannya" Tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.