Tumbangkan Clasikall 1-0, Wera FC Pastikan Kembali Berlaga Melawan PS Sinar Woha


Bima, Media NTB- Setelah menumbangkan lawannya Clasikal dengan Skor 1-0, pada Juma'at, (11/02/22) sore , Wera FC dipastikan akan kembali bertanding pada tanggal 13 minggu besok dalam merebut tiket empat besar pada piala Gubernur yang diselenggaran di Lapangan Semangka Kecamatan Sape.


Dalam pertandingan yang berlangsung sore tadi, Wera FC menenangkan pertarungan, setelah sundulan kepala yang dilakukan oleh Andi nomor punggung 13 pada menit ke 5 babak kedua yang membobol gawang lawan, skor bertahan 1-0 hingga Pluit panjang berakhir. 



Hal tersebut dibenarkan oleh Erwin, S.Pd (Meneger Club') mengatakan bahwa dirinya sangat senang sekali setelah timnya mampu menunjukan perfoma mainnya yang cukup luar biasa dan mampu mengalahkan tim raksasa Kota Bima. Dirinya juga sangat berterimakasih atas doa dukungan semua masyarakat Wera yang memberikan doa dan support secara langsung.



"Alhamdulillah hari ini kita kembali memenangkan pertandingan melawan Clasikal dengan skor tipis 1-0. Saya memastikan bahwa Wera FC akan kembali berlaga melawan PS Sinar Woha pada Minggu tanggal 13 besok" tandasnya

Erwin sangat mengapresiasi seluruh kinerja pemain Wera Fc. Menurutnya kemenangan ini merupakan buah dari kekompakan dan kerja sama antara pemain.


” Ini luarbiasa, Saya sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pemain serta suporter Wera FC. Ini kemenangan yang luar biasa,” cetusnya.


Pada kesempatan tersebut, ia juga meminta kepada seluruh pemain agar tidak larut dalam kemenangan. Sebab masih ada babak selanjutnya yang harus dilewati dan dipastikan Wera FC akan kembali berlaga pada Minggu tanggal 13 besok dalam melawan PS Sinar Woha, harapnya pemain tidak boleh lengah dan harus main lebih percaya diri lagi.

” Ini modal yang cukup luar biasa. Pemain berhasil menampilkan permainan yang terbaik. Saya berharap ini dipertahankan dan mari kita siapkan mental dan strategi agar kita bisa merebut tiket semifinal hingga menjuarai turnamen ini" harapnya


Hal senada juga disampaikan oleh suporter Wera FC yang menyaksikan pertandingan yang berlangsung di lapangan semangka pada Jum,at sore, dirinya sangat senang melihat permainan Wera FC yang cukup mengagumkan, tentu tidak mengecewakan ungkapannya


"Senang sekali rasanya melihat permainan Wera FC. Luarbiasa. Tentu seluruh suporter yang hadir tidak pulang dengan kecewa, semoga dalam pertandingan selanjutnya Wera FC akan kembali memenangkan pertandingan melawan PS Sinar Woha, dan saya yakin Wera Juara" pungkasnya (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.