Tutup Gubernur Cup 2022, Bang Zul Janji Bangun Stadion Megah di Pulau Sumbawa


Bima, Media NTB - Menghadiri sekaligus menyaksikan serta menyerahkan hadiah pada piala Gubernur NTB Cup 1 yang berlansung di Lapangan Semangka Kecamatan Sape pada sore, (19/02/22).


Gubernur NTB Dr. Julkieflimansyah mengapresiasi kinerja panitia Gubernur Cup 1, serta semangat masyarakat Bima NTB dalam mencintai sepak bola.


Namun sebelum ia memberikan sambutan serta menyerahkan hadiah dalam pertandingan bola tersebut, terlebih dahulu dirinya mengungkapkan belasungkawa terhadap meninggalnya Putri Rizky asal Wera. Yang meninggal saat hendak menonton final piala Gubernur yang mempertemukan antara Wera FC Vs Sape Putra.


"Saya atas nama pemerintah Nusa Tenggara Barat dalam hal ini Gubernur menyampaikan belasungkawa serta duka yang mendalam atas meninggalnya anak kita pada saat dalam perjalanan menuju sape, semoga Almarhumah dapat diterima di sisi Allah SWT amin, dan InsyaAllah kami akan memberikan santunan terhadap keluarga korban, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat sabar dan tabah" Doa Gubernur.


Dengan melihat antusias masyarakat Bima dalam menonton pertandingan bola yang begitu meriah, dalam sambutannya gubernur menegaskan bahwa pemerintah NTB akan memberikan perhatian khusus terhadapap masyarakat Bima bahwa pulau sumbawa akan dibangunkan Stadio megah.


"Insya Allah pemerintah NTB akan membangun stadion yang megah di pulau Sumbawa, karena kita sadar Bima memiliki generasi yang punya bakat sepak bola,dan bahkan sudah banyak genarasi di Bima yang tampil di kancah atau Tim Nasional" tandasnya dalam cuitan statusnya dalam akun akun Facebook.


Gubernurpun mengibaratkan bahwa menyaksikan final sepak bola di Bima antara Wera melawan Sape suasananya kalah piala dunia.


"Menyaksikan final sepak bola sore ini di sape Bima antara Wera melawan Sape suasananya kalah piala Dunia ini luar biasa," Cetusnya lewat akun facebooknya (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.