Kalahkan Sape Putra Lewat Adu Pinalty, Wera FC Juarai Gubernur Cup 2022


Bima, Media NTB - Kerja sama semua pihak mulai dari manajemen Tim dan pemain Wera FC, kini membuahkan hasil. Hal tersebut terlihat dengan hasil yang maksimal yaitu Wera FC dipastikan juara setelah mengalahkan Ps Sape United dengan skor akhir 4-3.


Pertandingan yang berlangsung begitu meriah dan disesaki penonton hingga membludak di lapangan Semangka, Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu, (19/02/22) sore tadi langsung disaksikan oleh Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansya.


Pertandingan yang begitu menegangkan dan berjalan sengit hingga kedua Club tak ada yang mampu menggolkan ke kandang lawan hingga berakhir 0-0 sampai dengan menit terakhir babak kedua.


Pertandingan yang berlangsung selama 95 menit tersebut cukup menyita perhatian penonton. Jual beli serangan ditampilkan oleh kedua kesebelasan. Namun sayang sampai menit terakhir kedua kesebelasan tak mampu melahirkan gol.


Setelah itu permainan berlanjut ke adu pinalti dan tak menjelang 30 menit, Pemain Asing oke Jhon sebagai penendang terkahir penentu kemenangan Wera FC.


Tendangan pemain berpostur tinggi tersebut, tak mampu dihalau oleh kiper PS Sape United hingga skor 4-3 membuat Wera FC keluar sebagai pemenang dan juara.


"Rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT yang telah mentakdirkan kepada kami WERA FC sebagai Juara 1 Gubernur CUP 1. Terima Kasih dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kami Pemain dan Pengurus WERA FC kepada seluruh Penonton, Suporter WERA KAMANE, Seluruh Masyarakat WERA baik yang ada di WERA sendiri maupun yang ada di seluruh INDONESIA yang telah membantu WERA FC , " Jelas Wawan Salah satu pemain Wera FC. lewat Fbnya


"Juara ini kami dedikasikan untuk Suporter kami yang telah berpulang ke Rahmatullah almarhummah Putri Binti Adnan. Perjuangan adinda tidak akan kami lupakan," jelasnya


Lebih-lebih untuk keluarga besar Ikra Nusantara, Permata, Kaloka Kafe , PT. Wasaka Prima Sejahtera. Lebih khusus Aji Muhtar, Om Mansyur, Abang Komandan Ofan Liyana dan Bang Tasrif SH. MH.


Hal senada juga disampaikan oleh salah satu suporter Wera FC mengatakan, pertandingan laga final sepakbola Gubernur NTB Cup 2022. Begitu sengit antara Wera FC melawan Sape Putra FC, akhirnya dimenangkan kesebelasan Wera dengan hasil akhir adu penalti dengan skor 4-3.


Di samping itu, Imam Muktazilah mengungkapkan, animo warga Sape dan Lambu terhadap olahraga sepakbola sangat luarbiasa. pihaknya berharap agar ada stadion yang dilengkapi sarana dan prasarana yang modern dan memadai di Kecamatan Sape-Lambu.


"Stadion yang diharapkan itu mampu mengakomodasi kebutuhan bagi pemain, official dan penonton. Dan seperti di event Gubernur Cup seperti saat ini dapat dilangsungkan lebih baik dan bermanfaat dari berbagai aspek bagi masyarakat Sape dan Lambu," jelas Imam dilansir salah satu media online Bima, Sabtu, (19/02/22)


Dia menjelaskan, jika stadion tersebut dibangun, ekonomi masyarakat pasti meningkat. Karena akan ada lapangan kerja, seperti pengelolaan parkir dan masyarakat bisa menjual produk lokal, makanan khas daerah dan berbagai jenis usaha jasa bisa ditingkatkan.


“Pokoknya kalau stadion dibangun, banyak dampak positifnya. Tentunya bagi masyarakat luas, dan warga Sape dan Lambu cinta bola, sehingga harus memiliki stadion yang memadai,”.Tutupnya(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.