Kantor Dinas Perpustakaan Kabupaten Bima Yang Baru Akan Diresmikan Oleh Kepala Perpusnas


Bima, Media NTB - Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bima. Direncanakan akan diresmikan pada tanggal 21 Maret 2022.


"Kantor Dinas Perpustakaan yang baru di Desa Panda Kecamatan Palibelo, akan diresmikan langsung oleh Kepala Perpusnas pada tanggal 21 Maret nanti," kata A. Salam Ghani Kepala Dinas Perpustakaan Kabupaten Bima kepada media ini, Kamis (10/03/22).



Selain itu, lanjut Salam Gani, Kepala Perpusnas nanti tidak hanya datang untuk meresmikan kantor baru perpustakaan kabupaten Bima, juga menjadi narasumber pada acara yang ada di Kota Bima.



"Pada tanggal 22 Maret nanti Kepala Perpusnas akan menjadi narasumber pada kegiatan Pembangunan Indeks Literasi (PIL) yang diadakan di Kantor Dinas Perpustaakan Kota Bima," jelasnya.



Pihaknya juga sudah melakukan rapat gabung terkait persiapan peresmian kantor baru tersebut.



"Tadi kami sudah melakukan rapat persiapan antara Dinas Perpustakaan Kota Bima dan Kabupaten Bima bersama Humas kabupaten Bima dan Kota Bima," ucapnya.



Salam Gani mengaku bahwa pihaknya juga akan mengundang Bupati dan Wakil Bupati Bima serta seluruh Kepala Dinas Sekabupaten Bima saat peresmian Kantor Perputakaan yang baru nanti. (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.