M. Erwin Berikkan Pesan Moral Untuk Selurh Kader PPP, di Musancab PPP Se-Kabupaten Bima


Bima, Media NTB - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Se - Kabupaten Bima, dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilaya PPP NTB Bapak Drs. H. Muzihir dan dihadiri oleh seluruh PAC se Kabupaten Bima. Rabu, 09/03/2022.



Dalam sambutannya Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bima Bapak M. Erwin S.IP M.IP menyampaikan pesan-pesan moral buat seluruh kader-kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk terus berkerja demi kebesaran dan kemajuan partai.



Dalam waktu yang sama Erwin juga menyampaikan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai terbesar di Kabupaten Bima, maka pada saat kepemimpinan baru ini, kita letakan PPP sebagai partai elit yang tidak boleh dipandang sebelah mata oleh partai lain atau pejabat daerah, kita letakan partai ini setinggi-tingginya agar semua elemen mengetahui, kekuatan dan kredibilatas PPP.


"Dipemilihan umum yang akan datang PPP Kabupaten Bima harus mampu keluar menjadi runner up, untuk itu musancab ini menjadi momentum untuk merestorasi cara kerja dan gerakan partai diaras bawah tentu dengan memperkuat struktur kebawah". Ungkap Ketua PPP Kabupaten Bima Muh. Erwin S.IP., M.IP.



Erwin juga melanjutkan, Sudah tidak ada waktu untuk kita cerai berai, saatnya kita bangun paradikma yang baik agar kita bisa memajukan partai, tinggalkan paradigma lama. 



"Musancab ini menjadi momentum untuk mendongkarak cara kerja Kader dan merawat persatuan untuk pembangunan ". Lanjutnya.



Menjadi Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) harus berjiwa besar dan menjunjung tinggi keputusan partai.



"Jangan karena jabatan kita tidak mau bersama - sama mengurus dan membangun partai, Kader yang militan adalah kader yang dengan atau tanpa jabatan namun mampu berkerja dan berkomitmen membangun partai yang kita cintai". Jelas, Erwin Legislator Muda PPP Kabupaten Bima (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.