Puluhan Pengurus BMWI Perguruan Stikes Mataram Dilantik


Mataram, Media NTB - Ketua DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI), Yayat Samsul Hidayah. Melanti puluhan pengurus (BMWI) Perguruan Tinggi Stikes Mataram di aula setempat. Selasa (29/03/22).



Selain palantikan sekaligus peluncuran 500 Ijin usaha buat kepengurusan yang baru BMWI STIKES Mataram NTB.



Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah didampingi Kabid Okk DPP Cak In, Kabid Litbang Sukardin, Ustad Imran Bima dan Ketua Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi NTB La Iskar Dompu.



"Selain pelantikan pengurus (BMWI) Perguruan Tinggi STIKES Mataram. Sekalian kami memberikan Workshop dan pelatihan kewirausahaan atau perijinan Nomor Induk Berusaha (NIB) dikalangan mahasiswa STIKES Mataram," kata Yayat dalam sambutannya.



BMWI ini tidak hanya ada di NTB kata anak muda yang kelahiran Kota Bima ini. Tapi sudah tersebar di 34 Provinsi dan 200 DPC Kota dan Kabupaten serta Cabang luar Negeri serta lintas perguruan tinggi.



"Inilah komitmen dan ikhtiar kami selama ini demi mengembangkan wirausaha untuk anak muda. Namun bukan hanya membentuk tapi mengajarkan mereka melalui 5 kurikulum organisasi," jelasnya.



Adapun 5 kurikulum organisasi tersebut antaralain. Pendaftaran, pembinaan, pelatihan, keuangan dan pendampingan.



Tampak hadir dalam pelantikan tersebut ketua perguruan tinggi STIKES Mataram Dr. Chairun Nasirin, M. Pd, Mars dan Rangga Babuju Staf Gubernur NTB serta puluhan tamu lainya. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.