Bang Zul : Membantu Bukan Orang Lain Sama dengan Membantu Diri Sendiri


Mataram, Media NTB - Organisasi seperti TKSK semakin hari semakin banyak diseluruh dunia. Semua itu honornya kecil, bahkan di negara-negara maju honornya tidak ada sekalipun. Karena menganggap kerja sosial ini bukan untuk orang lain melainkan membantu untuk dirinya sendiri.

 

 

Hal ini diungkapkan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc., saat memberikan sambutan pada Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ke XIII Provinsi NTB, bertempat di Taman Wisata Aik Buka, Kec. Batukliang Utara, Lombok Tengah, (13/10).

 

 

"Selamat ulang tahun yang TKSK ke XIII, mudah-mudahan semuanya tetap kompak terus bersinergi makin beesemangat berikan kontribusi kepada masyarakat dalam mewujudkan NTB Gemilang," jelasnya.

 

 

Selain itu, ditambahkan Bang Zul sapaan akrab Gubernur dengan cara itu setidaknya bisa membantu menghadirkan senyuman kepada banyak batin yang terluka.

 

 

"Sesungguhnya saat kita sedang membantu dan meringankan beban orang lain, pada dasarnya untuk menumbuhkan batinnnya sendiri menjadi manusia yang lebih baik," pungkas Bang Zul.

 

 

Pada sebelumnya, laporan Ketua Panitia H. Sakarta, S. IP menyampaikan terimakasih atas dukungan dan penghormatan yang luar biasa atas kedatangan pak Gubernur memenuhi undangan panitia.

 

 

"Berbagai rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakanSelain itu pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan sosial diantaranya bersih-bersih, jalan sehat, dan kegiatan sosial lainnya," tuturnya.

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial NTB, Kadiskominfotik NTB,  Asisten 1 Setda Kabupaten Lombok Tengah, dan pekerja sosial lainnya. (San/Diskominfotik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.