Buka Peluang Kerjasama, Pimpinan LAZISMUH UHAMKA Kunjungi IAIM Bima


Bima, Media NTB - Pimpinan LAZISMUH Universitas Muhamadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) Jakarta berkunjung ke kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima, Senin 10 Oktober 2022.


Dalam kunjungan silaturrahim tersebut, Pimpinan LAZISMUH UHAMKA Dr. Wahyuddin, M.Pd menyampaikan beberapa potensi yang dapat dikembangkan untuk mendukung pengembangan perguruan tinggi Muhammadiyah.


"Potensi gerakan dakwah yang mengarah pada charity dan kemanusian perlu diutamakan dalam mendukung dakwah Muhammadiyah." Ungkap Pimpinan LAZISMUH yang juga merupakan anggota LPP AIK UHAMKA ini.


Dr. Wahyuddin juga menuturkan pentingnya integrasi AIK dalam semua aspek pengembangan kampus.


Selain itu, point utama kunjungan Dr. Wahyuddin M.Pd ini untuk membuka peluang kerjasama IAIM Bima dengan UHAMKA, khususnya di bidang akademik dan AIK.


Sementara itu, Rektor IAIM Bima Hendra S.Pd.i., M.Si yang didampingi oleh Wakil Rektor 1 Husnatul Mahmudah M.Hum menyambut baik kunjungan dari Pimpinan LAZISMUH UHAMKA ini.


Hendra M.Si berharap dengan adanya kunjungan dari Pimpinan LAZISMUH UHAMKA ini menjadi awal yang baik dan terbuka peluang kerjasama yang saling menguntungkan antara IAM Bima dengan UHAMKA(NM)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.