Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid Lepas Purna Tugas DR. H. Baehaqi


Lombok, Media NTB - Pemerintah Kabupaten Lombok Barat menggelar silaturahmi sekaligus pelepasan purna tugas Sekda DR. H. Baehaqi dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Lobar, Rabu (13/10).

 

Selain Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid hadir juga Sekda Provinsi NTB H. Lalu Gita A., Ketua DPRD Lobar Hj. Nurhidayah, Dandim 1606/Mataram, Perwakilan Polres Lobar, perwakilan Pengadilan Agama Giri Menang, para kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

 

Bupati H Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdian dan dedikasi para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang telah purna tugas selama mengabdi di Kabupaten Lobar.

 

Fauzan juga menyampaikan terima kasih atas loyalitas dan kerja sama dalam membangun Kabupaten Lombok Barat selama ini.

 

Dirinya juga berharap setelah silaturahmi ini agar bersama-sama dan bekerjasama untuk membangun Lombok Barat menuju lebih baik lagi.

 

Di tempat yang sama Mantan Sekda Lobar DR. H. Baehaqi menyampaikan permohonan maaf kepada bupati dan kepala dinas dan seluruh ASN di Lombok Barat ini jika selama kepemimpinannya selama ini ada yang kurang berkenan dengan sikap dan cara memimpin, dan juga merasa selama ini belum bisa memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan.

 

"Semoga Pejabat Sekda yang baru bisa meneruskan pekerjaaan yang masih tertingal dan belum terselesaikan demi tercapainya pembangun Kabupaten Lombok Barat ke arah yang lebih Baik lagi sesuai dengan perintah dari Bapak Bupati," katanya.

 

Ia juga berpesan kepada para ASN di Lingkup Pemda Lombok Barat agar bekerja dengan lebih solid, baik dengan kondisi apapun, sehingga apa yang dikerjakan dapat tercapai dengan baik

 

Pada kesempatan tersebut Bupati Fauzan Khalid menyerahkan Bingkisan sebagai kenang-kenangan kepada Pejabat Purna tugas Bapak H. Baehaqi.(Prokopi Lobar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.