Gubernur NTB Sambut Para Peserta Ironman 70.3 Lombok


Mataram, Median NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menyambut kedatangan para peserta event olahraga Triathlon Ironman 70.3 Lombok 2022 pada acara Welcome Dinner yang diselenggarakan di Holiday Resort Lombok, Kab. Lombok Barat, Kamis (06/10).

 

“Saya sangat senang Bapak/Ibu bisa berkenan datang dan berkunjung menyapa Provinsi kami di NTB ini. Hari Sabtu menjadi moment of truthnya, suatu event yang berkesan. Semoga bukan hanya menyampaikan kesan yang mendalam dari NTB, tapi juga memperoleh sesuatu yang meaningful dalam kehidupan,” kata Gubernur.

 

Bang Zul, sapaannya pun menyampaikan bahwa tahun depan (2023), Provinsi NTB akan kembali menjadi tuan rumah untuk event balap MotoGP. Ia berharap event-event internasional tersebut kedepannya dapat diadakan berdekatan, sehingga pra wisatawan bisa lebih lama menikmati NTB.

 

“Tahun depan Lombok akan menjadi tuan rumah dari MotoGP, kita berharap event Ironman dan MotoGP tahun depan bisa bersamaan atau berdekatan. Mudah-mudahan Bapak/Ibu enjoy disini, dan tidak hanya menikmati event Ironman, tetapi juga event-event lainnya,” katanya.

 

Untuk diketahui, pada Kamis (6/10) siang, sebanyak 114 orang peserta event Ironman 70.3 Lombok telah tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid (BIZAM). Selain para perserta yang datang hari ini, pada hari sebelumya telah datang peserta lainnya dan besok juga dijadwalkan akan datang beberapa peserta lainnya.

 


Turut hadir dalam acara welcome dinner tersebut yaitu beberapa Kepala OPD lingkup Pemprov NTB beserta para stakeholders terkait.(Dea/Irfan/Diskominfotikntb)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.