Hadiri Maulid di Desa Pringgarata, Gubernur NTB Ajak Masyarakat Tauladani Rasulullah Muhammad SAW


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M. Sc. menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Nurul Huda Desa Pringgarata Kabupaten Lombok Tengah, (12/10).

 

 

Dalam sambutannya, Gubernur berpesan agar peringatan Maulid bukan hanya sekedar melihat akan berkat dan jamuan makanannya. Melainkan bagaimana momentum peringatan ini bagaimana mengingat kepada kebesaran Budi Pekerti dan ketauladanan seorang manusia yaitu Nabi Muhammad SAW sebagai kekasih Allah SWT.

 

 

"Mari bersama-sama menauladani Nabi Besar Muhammad SAW sebagai panutan sejati untuk umat manusia," ungkapnya.

 

 

Ditambahkan Gubernur yang akrab disapa Bang Zul tersebut, kehadirannya bisa memberikan kontribusi untuk menambah hadiah para anak-anak yang juara setelah mengikuti lomba.

 

 

"Mudah-mudahan dengan kehadiran anak-anak kita ini, desa Pringgarata mendapatkan keberkahan," pungkasnya.

 

 

Pada sebelumnya, Ketua PHBI Khairi Habibullah menyampaikan terimakasih kepada bapak dan ibu slmasyarakat Pringgarata serta tokoh agama, pemuda dan tamu undangan lainnya.

 

 

"Terlebih penghormatan yang luar biasa kepada bapak Gubernur telah hadir meluangkan waktunya ditengah kesibukannya dalam melayani masyarakat untuk memenuhi undangan kami," ungkapnya.

 

 

Tak lupa, Ketua PHBI menyebutkan sebagai rangkaian peringatan Maulid ini telah mengadakan beberapa kegiatan diantaranya lomba keagamaan diantaranya Pidato, Hafizul Qur'an dan kegiatan keagamaan lainnya. Hal ini merupakan kegiatan memotivasi kepada anak2 sekitar Pringgarata sebagai generasi penerus. Sehingga diharapkan dengan kehadiran Gubernur bisa memberikan kontribusi buat adik-adik.

 

 

"Sebaik-baik amal adalah amal yang dititipkan," tutupnya.(San/Irfan/Diskominfotik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.