Hadiri Pelantikan Pengurus Ferkushi NTB, Bang Zul Berharap Pengurus Harumkan Nama NTB di PON XXII

 


Mataram, Media NTB - Pengurus Besar Federasi Kurash Indonesia (Ferkushi) resmi melantik Pengurus Provinsi Ferkushi NTB yang dipimpin Dra. Hj. Asnirawati M.Si, di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Jumat (28/10/2022) siang.

 

Gubernur NTB Dr H. Zulkieflimansyah hadir menyaksikan sekaligus sebagai saksi besarnya tekad Pengurus Kurash untuk NTB. Bang Zul sapaan akrab gubernur NTB sampaikan harapannya agar para pengurus bisa fokus dan membawa harum nama NTB pada PON XXII 2028 mendatang.

 

"Saya bangga dengan ketua pengurus Kurash NTB wanita ini, Sosok Hj.  Asni yang luarbiasa dan semoga kedepannya Kurash  NTB bisa berjaya...ingat fokus dan fokus", pesannya.

 

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum PB Ferkushi, Mayjen (Purn) Abdul Hafil Fuddin, hadir langsung di Mataram untuk melantik kepengurusan Ferkushi NTB Masa Bakti 2022-2026.

 

Hadir pula dalam pelantikan ini Kadispora NTB, Tribudi Prayitno, utusan KONI NTB, yakni Wakil Ketua M Nur Haedin, tokoh olahraga NTB H. Andy Hadianto dan undangan lainnya dari TNI dan Polri ikut serta menyaksikan acara pelantikan dan pengukuhan ini.

 

Dengan adanya pelantikan ini maka kepengurusan Ferkushi NTB yang dikomandoi Hj. Asnirawati resmi dan sah untuk mengelola dan menumbuhkembangkan olahraga Kurash di Provinsi NTB.

 

Kepada pengurus yang dilantik, Abdul Hafil Fuddin, mengatakan Pengprov. Ferkushi NTB harus bisa berprestasi dan melahirkan atlet-atlet Kurash berkualitas yang bisa bersaing di tingkat nasional dan internasional.

 

Ketua Umum PB Ferkushi yang juga mantan Pangdam Iskandar Muda mengharapkan kepengurusan Kurash di bawah pimpinan Asnirawati dapat berbicara banyak ke depannya dengan meraih prestasi baik nasional maupun internasional.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.