Pertemuan Puncak Forkom Pimpinan FKIP Negeri Se-Indonesia, Gubernur Ingatkan Ajak Peserta Nikmati Pariwisata NTB


Mataram, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengingatkan agar untuk tak lupa mengajak para peserta FORKOM Pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia untuk menikmati Pariwisata yang tersebar di NTB salah satunya adalah Sirkuit Mandalika.

 

Hal tersebut disampaikannya pada saat menerima silahturrahim Tim FKIP Universitas Mataram di Pendopo Gubenur, Selasa (11/10).

 

“Kita harus membawa mereka para peserta tersebut untuk melihat indahnya pariwisata di NTB. Nanti kita akan bawa mereka menikmati Indahnya Sirkuit Mandalika,” ujarnya.

 

Ia juga mengapreasi kegiatan FORKOM Pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia yang akan dilaksanakan di Lombok pada tanggal 27-30 Oktober 2022 yang akan dihadiri oleh 29 Perguruan Tinggi dari Provinsi Aceh hingga Papua tersebut.

 

“Kegiatan ini tentu kami dukung, terlebih banyak peserta yang akan datang dari seluruh daerah di Indonesia,” terangnya.

 

Sementara itu, perwakilan Tim FKIP Universitas Mataram, Prof. Drs. Mahyuni, M.A., Ph.D. mengungkapkan terimakasih atas batuan dan masukan yang telah diberikan kepada jajaran panitia FORKOM Pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia.

 

“Masukan dan saran dari Pak Gubernur tentu akan kami terima, dengan hal ini kami harap kegiatan ini nantinya akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.(Bayu/Irfan/Diskominfotikntb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.