Reses di Kelurahan Panggi, Abdul Rauf Suport Usaha Kelompok Majelis Ta'lim Quratul Islamiah


Media NTB - Anggota DPRD Provinsi NTB Abdul Rauf ST., M.M kembali melakukan reses untuk masa sidang III di Dapil NTB 6, kota Bima, kabupaten Bima dan Dompu.


Reses yang dilakukan oleh pimpinan komisi II dari Fraksi Demokrat diawali pada Minggu Sore 23/10/22 dilakukan bersama ibu ibu Majelis ta'lim Qubatul Islamiah  di lingkungan Al-Muhajirin kelurahan Panggi kota Bima.

 

Pada kesempatan reses ini, Abdul Rauf menjaring berbagai aspirasi yang disampaikan oleh ibu ibu majelis ta'lim Qubatul Islamiah antara lain permohonan bantuan usaha kelompok pembuatan jajan dan kelompok menjahit.

 

Dari berbagi permintaan ibu ibu majelis ta'lim Quratul Islamiah ini, Abdul Rauf mensuport dalam bentuk bantuan kelompok berupa bantuan modal stimulan usaha kelompok, bantuan Rombong dan tenda dagang, serta bantuan alat alat pembuatan jajan dan jahit.


"Bantuan ini kami reaslisakan secara bertahap, meskipun tidak semua dapat kami akomodir, tapi kami perioritaskan untuk bantuan secara kelompok usaha lewat majelis ta'lim, sulit kami bantu secara perorangan karena memang banyak permintaan masyarakat lain juga yang masuk ke kami." Ungkap Abdul Rauf sembari mengarahkan kepada ibu ibu Majelis Ta'lim Quratul Islamiah Al-Muhajirin untuk membuat proposal permohonan bantuan.


Diakhir penyampaiannya, Abdul Rauf menyampaikan ucapan terimakasih dan kata kata motivasi kepada ibu ibu majelis ta'lim untuk meningkatkan hungan persaudaraan sesama anggota baik dalam urusan keagamaan, kemasyarakatan dan amal usaha kelompok.


Selain menyerahkan bantuan langsung berupa dana stimulan kelompok usaha, anggota dewan yang dikenal sebagai "Orang Biasa yang Luar Biasa" ini juga mensupport usaha kelompok Majelis Ta'lim ini dengan menjadi langganan.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.