Sekda Kota Bima Kembali Rapatkan Pendataan Non-ASN


Bima, Media NTB - Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH kembali memimpin rapat terkait pendataan Non ASN yang dilakukan oleh MENPAN-RB, di Ruang Rapatnya, Senin, 17 Oktober 2022.

 

Rapat tersebut dilakukan bersama dengan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDM Kota Bima, Kepala Inspektorat Kota Bima, Kepala Babedda Litbang Kota Bima, Kepala Dinas Dikbud Kota Bima serta Kepala BPKAD Kota Bima.

 

H. Mukhtar menyampaikan bahwa tujuan pendataan tenaga Non-ASN yang dilakukan oleh MENPAN-RB untuk mengetahui berapa jumlah tenaga honor yang ada di Pemerintah Kota Bima.

 

Selain itu pendataan tersebut dilakukan untuk memetakan dan menvalidasi data pegawai non ASN di lingkungan instansi pemerintah baik dari segi sebaran, jumlah serta kompetensi.

 

“Pendataan Non ASN ini merupakan pemetaan dan mengetahui jumlah Non ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bima, bukan proses pemberkasan pengangkatan Non ASN,” ucapnya.

 

Selain itu kepala Dinas BKPSDM Kota terkait Permasalahan pendataan Non ASN akan terus berkonsultasi dan melakukan koordinasi dengan Kemenpan-RB.(NM)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.