Anies Makan Bareng 3 Petinggi Parpol, Sekjen Demokrat: Alhamdulillah Kami Semakin Solid


Jakarta, Media NTB - Anies Baswedan bertemu sekaligus makan siang setelah sholat Jum'at. dengan tim kecil ‘Koalisi Perubahan’ di salah satu Restoran Padang di kawasan Jakarta Pusat, Jum'at, 18/11/2022.

 

Koalisi Perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Demokrat dan PKS diwakili oleh Teuku Riefky Harsya, Sohibul Iman, Pipin Sopian, Sugeng Suparwoto, Willy Aditya, dan Sudirman Said.

 

Ketika ditanya koalisi perubahan yang mulai renggang, Teuku Riefky menjawab santai.

 

"Alhamdulillah kami semakin solid. Ya, kami mohon maaf kalau ada penonton dan provokator yang kecewa", ujar nya sambil tersenyum.

 

Merespon pertanyaan perihal peluang AHY sebagai Cawapres Anies. Teuku Riefky, yang juga Sekjen Partai Demokrat ini menyatakan jika koalisi harus mampu memenangkan Kontestasi di 2024.

 

"Publik tidak hanya berharap Koalisi ini terwujud, namun juga dapat memenangkan Pilpres 2024", ujar nya.

 

Anggota DPR RI Asal Aceh ini menambahkan, harapan besar masyarakat untuk Perubahan dan Perbaikan hanya dapat terealisasi bila Kami memenangkan Pilpres.

 

"Mayoritas hasil simulasi survei menunjukkan Anies-AHY unggul dari pasangan lainya. Artinya pasangan ini sangat berpeluang memenangkan Pilpres 2024", tutup nya.

 


Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Sesekali tampak sendagurau baik dari Anies maupun para elit partai tersebut.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.