Dae Pawan dan Sudirman Dj Reses Hari Kedua di Santi, Warga Minta Lapangan Ditata dan Kantor Keluarahan Dipagar


Kota Bima, Media NTB - Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan bersama Sudirman DJ kembali menggelar reses hari kedua di Kelurahan Santi, Jum'at (18/11/22) yang dilaksanakan di Aula kantor Kelurahan setempat. Hadir pula pada kegiatan reses tersebut, Sekwan  H. Muhiddin.

 

Sejumlah Aspirasi Masyarakat Santi skala prioritas di tampung dan dicatat oleh dua anggota Dae Pawan dan Sudirman DJ.

 

Menjawab Apa yang menjadi Aspirasi masyarakat, Dae Pawan mengatakan, apapun yang menjadi Aspirasi masyarakat Santi hari ini akan diperjuangkan skala prioritas tahun 2023 hingga tahun 2024.

 

Terutama yang diprioritaskan adalah penataan lapangan Volley Ball, pemasangan paving blok, serta pemagaran kantor Kelurahan. "Insya Allah akan di upaya, dan ini wajib diupayakan, mengingat saya juga sudah menjadi warga Kelurahan Santi. Ujar Dae Pawan

 

Selanjutnya, Aspirasi Ibu-ibu yang meminta bantuan untuk usaha, diminta agar buatkan ulang Proposalnya per kelompok dan serahkan langsung kepada pribadi Dae Pawan atau melalui kepala Kelurahan. Karena tahun 2023 nantinya akan ada bantuan dengan bentuk barang pada dinas terkait.

 

Ditambahkannya, terkait Permintaan untuk pengaspalan gang, normalisasi dan perbaikan drainase serta pemberdayaan bagi karang taruna, insya Allah pasti akan diperjuangkan dan mari kita doakan semoga aspirasi masyarakat Santi hari ini semua bisa terjawab. Terangnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.