Hadiri Hultah Yayasan Raudlatul Mujahidin NWDI Dasan Agung, Ini Pesan Penting Ummi Rohmi


Mataram, Media NTB - Wagub NTB,  Dr.  Hj. Siti Rohmi Djalilah,  M.Pd berharap Yayasan Perguruan Raudlatul Mujahidin NWDI dapat menjadi institusi pendidikan yang dibutuhkan oleh para orangtua. Dimana, madrasah tersebut dapat menjadi tempat belajar anak-anak, untuk menumbuhkan pondasi agama yang kuat di era modernisasi seperti sekarang ini.

 

Pernyataan tersebut diungkapkan Wagub NTB saat menghadiri Hultah Yayasan Perguruan Raudlatul Mujahidin NWDI Dasan Agung,  Kota Mataram  yang Ke-59 yang Dirangkaikan Dengan Haul Ke-2 Al-Magfurlahu TGH. Jamiludin Azhar, di Aula MI NWDI Dasan Agung, Sabtu (20/11) malam.

 

"Mudah-mudahan Raudlatul Mujahidin NWDI Dasan Agung bisa mengambil peran disitu," harap Ummi Rohmi, sapaan Wagub NTB ini.

 

Pada kesempatan yang sama, Wagub peremouan pertama NTB ini juga berharap kepada para peserta agar dapat mencotoh Al-Magfurlahu TGH. Jamiludin Azhar. Mengingat semasa hidup beliau gemar bersilaturahmi dan menghadiri berbagai acara.

 

Selain itu, Ummi Rohmi juga mengajak para hadirin untuk melakukan berbagai hal dengan meniatkan diri untuk beribadah. Insya Allah apapun yang diniatkan untuk beribadah, akan mendapatkan berkah dan pahala di sisi Allah SWT.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.