Optimis, Penonton WSBK Mandalika 2022 Lampaui Rekor


Mataram, Media NTB -
Gelaran World Superbike 2022 di Pertamina Mandalika Sirkuit, pada 11-13 November ini optimis akan memecahkan rekor jumlah penonton WSBK terbanyak yang saat ini masih dipegang event WSBK di sirkuit Donnington Park Inggris, sebanyak 42 ribu penonton.

 

"Trafficnya terus naik. Sekarang sudah empatpuluh ribuan", ungkap Komandan Lapangan event WSBK Mandalika, Jamaludin Malady di Media Center Indonesia, Mandalika, Sabtu (12/11).

 

Dia menargetkan penonton sebanyak 50 sampai 60 ribu orang penonton. Dari data penjualan tiket yang dikoordinir MGPA saat ini sudah menembus angka 40 ribu lebih. Belum lagi penjualan tiket yang dikoordinir masing-masing kabupaten/kota di NTB. Dengan demikian total minimal 50 ribu penonton bakal hadir pada ajang WSBK Mandalika tahun ini. Dari jumlah yang terjual penonton luar daerah sebanyak dua persen dan  sisanya penonton lokal dengan diskon sampai 50 persen.

 

Ia menghimbau pula penonton memperhatikan jalur gerbang masuk yang tertera di tiket untuk memudahkan akses menuju sirkuit.

 

"Kita harus membandingkan dengan gelaran WSBK tahun kemarin. Kalau MotoGP beda konsumen", katanya.

 

Begitupula dengan persiapan shuttle bus dan side event yang sudah dimulai sejak kemarin, ia optimis WSBK tahun ini bahkan melampaui target jumlah  penonton sebelumnya.(Jm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.