Puncak Peringatan HUT Ke-53, Bang Zul: RSUD Provinsi NTB Luar Biasa!


 

Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengatakan perkembangan RSUD Provinsi NTB sampai saat ini luar biasa dan patut diacungi jempol. Mulai dari pelayanan dan sumber daya manusia yang sudah semakin membaik.

 

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-53 Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat degan tema "Bangga Menjadi Bagian RSUD Provinsi NTB" di halaman RSUD Provinsi NTB, Minggu, (6/11).

 

“Perkembangan RSUD Provinsi NTB luar biasa, saya berharap nantinya akan menjadi RSUD terbaik di Indonesia,” ujarnya.

 

Sementara itu, Direktur RSUD Provinsi NTB, dr. H. Lalu Herman Mahaputra, M.Kes., MH., dalam sambutannya mengucapkan RSUD Provinsi NTB di hari jadinya yang ke-53, ia berharap agar  menjadikan RSUD Provinsi NTB sebagai rumah sakit rujukan di kawasan Indonesia Timur dapat segera terwujud.

 

“Saat ini, kami terus mempersiapkan RSUD Provinsi NTB bisa menjadi rumah sakit rujukan di Indonesia Timur. Mulai dari SDM, sarpras hingga pelayanan akan kami maksimalkan,” terangnya.

 

Dokter Jack panggilan akrabnya, juga menambahkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan beberapa langkah besar untuk menjadikan RSUD Provinsi lebih baik, diantaranya pada tahun ini menargetkan naik kelas menjadi kelas A Pendidikan serta menjadi yang pertama kali di bagian Indonesia Timur akan melakukan Operasi Bedah Jantung.

 

“Dengan beberapa hal ini, sesuai dengan harapan bapak Gubernur  bahwa tidak akan ada lagi masyarakat NTB yang harus dirujuk, insyallah akan terwujud,” tutupnya. (Bayu/Irfan/Diakominfotikntb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.