Siap Diwisuda, 199 Mahasiswa IAIM Bima Ikut Yudisium


Bima, Media NTB - Acara yudisium angkatan ke VIII tahun 2022 IAI Muhammadiyah Bima berjalan dengan lancar. Acara yudisium ini diselenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG) IAI Muhammadiyah Bima.

 

Sebagai ketua panitia Dr. Ahmadin, M.Pd melaporkan bahwa ada ratusan mahasiswa dari 3 fakultas. Yaitu, fakultas Tarbiyah (PAI, PBA, PIAUD, dan PGMI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Ekonomi  Syariah) dan fakultas Ahwalul Aisyahsiyah (Hukum Keluarga) yang akan diwisuda besok tanggal 26 November 2022.

 

Pantauan Media ini, masing masing dekan Fakultas memberikan memberikan sambutan secara terpisah, salah satunya adalah dekan Fakultas Tarbiayah  Dr. Ruslan, M.Ag.

 

Dalam sambutannya, Dr. Ruslan menyampaikan pesan kepada seluruh mahadiswa yang baru saja diyudisium untuk selalu menjadi model yang dapat diteladani oleh masyarakat dimana saja berada.

 

Menurut Dr. Ruslan, yang pertama kali dilihat oleh masyarakat adalah terkait dgn prilaku. Oleh karena itu, ia berharap agar gelar sarjana yang disandang harus menjadi kontrol moral bagi semua peserta yudisium.

 

Dr. Ruslan motivasi semua calon wisudawan/ti untuk tetap semangat belajar, kapan dan dimanapun.

 

Mengakhiri sambutannya, Dr. Ruslan menekankan kepada calon wisudawan agar menjaga nama baik diri, keluarga, dan almamater Institut Agama Islam Muhammadiyah Bima.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.