Gubernur Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia Provinsi NTB

Mataram, Media NTB - Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah, menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi NTB Masa Bakti 2022 - 2026,  di Hotel Puri Indah, Mataram pada Sabtu (3/12) pagi. 

 

Gubernur Bang Zul panggilan akrabnya dalam sambutannya mengatakan, KOSTI merupakan komunitas yang dinaungi oleh orang-orang hebat yang ingin bernostalgia dengan masa lalunya. Lanjutnya ia berharap bisa terus bergabung dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh KOSTI NTB.

 

“Disini tempatnya berkumpul orang-orang hebat yang ingin bernostalgia dengan masa lalunya dengan cara bersepeda. Senang turut serta dalam acara ini, mudah-mudahan bisa terus nimbrung,” terangnya.

 

Ketua Panitia Pengukuhan Dewan Pengurus Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Provinsi NTB, I Gede Tirta, mengucapkan terimaksih atas hadirnya Gubernur NTB dalam acara pengukuhan ini. Ia menyampaikan salah satu tugas utama KOSTI NTB adalah memperjuangkan semangat bersepeda kepada masyarakat NTB.

 

“Terimakasih saya ucapkan atas waktu Pak Gubernur yang bergabung bersama kami dalam kegiatan ini. Tugas KOSTI NTB yang utama ialah terus memeperjungkan bersepeda agar tetap menjadi warisan untuk anak cucu kita kedepannnya,” ujarnya.

 

Dalam pengukuhan ini, Ketua KOSTI Provinsi NTB terpilih untuk periode 2022-2026 adalah Agus Cahyono.

 

KOSTI adalah representasi keberadaan Komunitas Sepeda Tua di Indonesia dan wadah berhimpun bagi organisasi, komunitas atau klub perkumpulan sepeda Tua dengan lintas suku, golongan, Agama dan profesi.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.