Terima Silaturahmi HMI Cabang Mataram, Gubernur Bang Zul : Lanjutkan Pendidikan!

 


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E. M. Sc., menerima silaturrahim Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram, bertempat di Pendopo Gubernur, Mataram (12/12).

 

Gubernur yang biasa disapa Bang Zul tersebut, menyambut baik dan berkenan untuk menghadiri kegiatan terkait Latihan Kader II dan Senior Course HMI Cabang Mataram Tingkat Nasional Tahun 2022 pada tanggal 22-29 Desember 2022.

 

Selain itu Bang Zul berpesan agar teman-teman HMI untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi selama masih muda dan memiliki kesempatan.

 

"Sudah tidak zaman lagi selesai di Cabang lanjut ke Badko atau PB, yang penting sudah paham silahkan lanjutkan pendidikan untuk masa depan kalian," pesannya singkat.

 

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Mataram Dwi Alam Ananami Putra, menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas waktunya berkenan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus HMI.

 

Ia menjelaskan kedatangannya untuk mengundang Gubernur untuk membuka kegiatan LK ll dan Senior Course sekaligus menjadi keynote speaker dimulai dari tanggal 22-29 Desember 2022.

 

"Kami bersama jajaran pengurus untuk mengundang pak Gubernur langsung untuk membuka sekaligus menjadi keynote speaker pada kegiatan LK ll nanti," tuturnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.