Bupati Bima IDP Hadiri Dzikir Akhir Tahun di Masjid Agung



Bima, Media NTB -
Dzikir bersama jajaran pemerintah Kabupaten Bima digelar Sabtu (31/12) ba'da Magrib di Masjid Agung Kabupaten Bima Godo Kecamatan Woha.    

 

Prosesi Dzikir yang dipandu oleh Ustadz Farhan Bil Islam S. Ag tersebut dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, para Staf Ahli, Asisten Setda, Inspektur, sejumlah kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) dan Kabag Lingkup Setda, Ketua TP.  PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd, para pengurus Majelis Taklim, para pejabat teras dan masyarakat setempat.

 

Bupati Bima usai pelaksanaan dzikir dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ASN dan pejabat pemerintah perlu memberikan contoh dan tauladan dalam pelaksanaan syariat Islam.

 

Pada malam pergantian tahun ini, para Camat dan masyarakat melaksanakan dzikir dan doa sebagai wujud bahagia dan rasa syukur. Juga terutama sekali mengingatkan kita agar senantiasa mendoakan bagi saudara-saudara yang kita lihat melalui televisi dan berita yang sedang tertimpa musibah. Ungkap Bupati.

 

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para jamaah.  "Semoga doa dan dzikir yang dilantunkan bersama diijabah oleh Allah SWT, masyarakat kabupaten Bima dijauhkan dari ujian mara bahaya dan diberikan keselamatan hidup di dunia dan di akhirat". Imbuh Bupati.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.