GEBER! Gerak Bersama Menuju WSBK 2023



Mataram, Media NTb -
Menyambut gelaran internasional World Superbike (WSBK) Maret 2023 mendatang, Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Kominfotik NTB memantapkan kerjasama dan sinergitas bersama mitra pelaksana.

 

Melalui aksi GEBER atau Gerak Bersama, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy S.Sos memimpin rapat koordinasi di Aula Diskominfotik NTB, Selasa 10 Januari 2023.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala TVRI Stasiun NTB, Ketua KI NTB, Ketua KPID NTB, perwakilan Bank NTB Syariah, Telkomsel, Balmon, Kantor Bahasa, dan mitra lainnya.

 

"Seluruh infrastruktur dan seluruh persiapan terkait WSBK sudah dikoordinasikan sedari awal. Agar WSBK 2023 bisa sukses digelar," tutur Bang Najam.

 

Bang Najam dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas dan kerjasama yang mantap dalam mendukung setiap event di NTB. Karena dengan mendukung setiap event yang digelar, dapat membantu pemulihan dampak ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Selain menjadi bentuk cinta terhadap Provinsi Nusa Tenggara Barat.

 

"Salah satu bentuk mencintai NTB adalah dengan memberikan dukungan maksimal terhadap event-event yang digelar di Nusa Tenggara Barat," tuturnya.

 

Para Mitra yang hadir dalam rapat tersebut juga menyampaikan komitmenya dalam sinergi mensukseskan tak hanya event WSBK namun seluruh program Pemprov NTB. Salah satunya, M Syaiful R perwakilan Telkomsel yang siap memberikan pelayanan sinyal komunikasi terbaik.

 

"Kami siap bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik dalam meprovide atau menyediakan layanan dalam setiap event yang digelar Pemerintah Provinsi NTB," tandasnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.