Gubernur NTB Bang Zul Hadiri Peresmian NWDI Center



Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah SE, MSc menghadiri peresmian gedung Nahdlatul Wathan Diniyah Islamitah (NWDI) Center di Jalan Lingkar Selatan, Jempong Baru, Kota Mataram, Sabtu(07/01/2023).

 

"Semoga di awal tahun  baru dengan berdirinya NWDI Center ini akan memberikan semangat dan arah baru dalam kehidupan kita", ujar Gubernur.

 

Mendampingi Ketua Umum NWDI, TGH Zainul Majdi, Lc, MA, gedung NWDI Center yang dimulai pembangunannya sejak 2022 silam menghabiskan anggaran 1,5 miliar yang bersumber dari hibah penerintah provinsi dan sumbangan pengurus NWDI NTB.

 

"Masih membutuhkan dua miliar rupiah lagi agar fasilitaa gedung ini berfungsi untuk kebutuhan masyarakat dan jamaah NWDI", jelas panitia pembangunan, TGH H Mahally Fikri.

 

Sementara itu, Tuan Guru Bajang (TGB) mantan Gubernur  NTB yang juga Ketua Umum NWDI, TGH Zainul Majdi dalam tausiyahnya mengatakan, salah satu keberkahan dalam mewujudkan NTB Gemilang adalah dengan majelis ilmu seperti konsep yang dihajatkan dalam pembangunan NWDI Center.

 

"Kita harus bersyukur dengan hadirnya gedung ini. Mudah mudahan cita cita NTB Gemilang dimudahkan dengan keberkahan", ucap TGB.

 

Hadir pula dalam peluncuran NWDI Center, Kapolda NTB, Danrem 162, para kepala OPD, pengurus NWDI, jamaah dan masyarakat luas.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.