Patroli Bersama Forkopimda, Gubernur Bang Zul Pastikan Pergantian Tahun Baru 2023 Aman



 

Mataram, Media NTB - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. bersama Kapolda NTB, Irjen Pol Djoko Poerwanto, beserta Danrem dan Forkopimda Provinsi NTB memastikan pergantian tahun baru 2023 berlangsung dengan aman dan tenteram.

 

"Bersama Pak Kapolda dan Pak Danrem di Mandalika dan tempat-tempat lain di NTB memastikan pergantian tahun di NTB berlangsung dengan aman dan tenteram," tutur Bang Zul, sapaan Gubernur di Mandalika pada Sabtu Malam 31 Desember 2022. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur NTB menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengisi tahun baru dengan hura-hura. Melainkan dengan banyak merenungi apa saja yang telah dilakulan selama satu tahun terakhit dan berdoa. Agar di tahun yang akan datang akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

"Hindari merayakan tahun baru dengan hura hura. Isi dengan banyak merenung dan berdoa agar tahun 2023 lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Amiiin," harap Gubernur.

 

Sebelumnya, Gubernur bersama rombongan juga mengunjungi beberapa tempat seperti Menggunjungi Pondok Pesantren Darus Siddiqien NW di Mertak Paok  Lombok Tengah, Desa Wisata Tete Batu, hingga Berkunjung ke Yayasan Ar Rahman Masbagik Lombok Timur membagi santunan ke anak-anak yatim, ke ibu-ibu lanjut usia, dan para santri di bawah bimbingan Yayasan hingga bertemu UMKM di Masbagik.(Novita,Opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.