Ucapkan Selamat Tahun Baru, AHY Awali Tahun 2023 dengan Ziarah ke Makam Ibunda Tercinta


Jakarta, Media NTB -
Hujan cukup deras mengguyur kota Jakarta di hari pertama tahun 2023. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengawali tahun baru ini dengan berziarah ke makam ibunda tercinta, Ani Yudhoyono.

 

“Hari ini turut berbahagia karena 1 Januari 2023 kita semua baru saja melewati pergantian tahun dari 2022 ke 2023, dan untuk mengawalinya saya mengunjungi makam Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono,” tutur AHY.

 

AHY mengungkapkan kerinduannya akan sosok sang ibu. “Memo tercinta yang selalu kami rindukan dan juga mengawali awal tahun ini, saya mendoakan semoga Memo senantiasa berada di tempat yang mulia, di sisi terbaik Allah SWT. Bahagia di dunianya, diampuni segala salah, dosa, dan khilafnya, serta diterima segala amal ibadah dan kebaikannya, serta pengabdiannya untuk masyarakat, bangsa dan negara,” lanjutnya.

 

Selain itu, AHY juga mengucapkan selamat dan harapannya untuk tahun yang baru ini. “Kepada teman-teman, saya juga ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023, semoga kita semua bisa memetik segala pelajaran di tahun 2022 yang lalu,” ucap AHY.

 

“Suka duka, baik secara pribadi, maupun juga sebagai anak bangsa, segala hal yang baik semoga bisa terus kita lakukan, kita tingkatkan. Hal yang kurang baik bisa kita perbaiki dan sempurnakan di masa-masa mendatang,” sambung AHY.

 


AHY juga menyampaikan doanya untuk rakyat Indonesia, serta semoga tahun 2023 juga membawa berbagai keberkahan. “Kita memohon kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan jalan yang baik bagi kita semua, untuk negeri kita, untuk Indonesia yang tercinta agar semakin maju masyarakatnya, juga semakin baik kehidupannya. Bisa bangkit dari keterpurukan dan tentunya bisa memiliki masa depan yang lebih baik bagi,” kata AHY.

 

“Sekali lagi Selamat Tahun Baru 2023 untuk kita semuanya. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, perlindungan, dan jalan untuk terus berjuang, berbakti, mengabdi untuk negeri yang kita cintai,” pungkas AHY.(Adt/Csa)

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.