Wagub Ummi Rohmi Minta TVRI NTB Siarkan Program Pemprov dengan Konten Ala Masa Kini



Mataram, Media NTB - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Sitti Rohmi Djalilah M.Pd meminta kepada TVRI Stasiun NTB untuk menyiarkan berbagai Program Pemerintah dengan konten ala masa kini. Melalui video pendek tengah digandrungi masyarakat, seperti pada tik tok, youtube, instagram, dan kanal lainnya.

 

Karena, berbagai program yang sedang dijalankan Pemprov NTB, dikatakan Ummi Rohmi, untuk kepentingan masyarakat. Seperti penurunan angka stunting, bahayanya pernikahan anak, kesadaran mitigasi bencana di desa, dan banyak lainnya akan mudah dipahami masyarakat melalui konten yang fresh.

 

"Bagaimana memahamkan masyarakat bahwa program ini untuk mereka," tutur Ummi Rohmi, saat menerima Audiensi bersama kepala TVRI Stasiun NTB yang baru, Saktiono wahyujati, S. Sos, beserta staff lainnya di Pendopo Wagub pada Senin, 9 Januari 2023.

 

Ummi Rohmi melanjutkan, jika masyarakat telah mengerti bahwa program yang tengah dijalanlan pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Maka, masyarakat dapat mendukung program tersebut dengan suka cita.

 

"Mereka yang akan mensuport program dengan suka cita," tutur perempuan inspiratif NTB.

 

Menananggapi hal tersebut, Kepala TVRI Stasiun NTB Saktiono wahyujati, S. Sos, menyambut baik permintaan Ummi Rohmi. Ia menjelaskan, TVRI NTB sendiri memang tengah konsen membuat berbagai konten pada kanal sosial media terkini.

 

"TVRI NTB siap menyiarkan berbagai program unggulan Pemprov. Kami memiliki akun tik tok, youtube, intagram, dan berbagai sosial media lainnya," tuturnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir juga Asisten Gubernur dr. Nurhandini Eka Dewi serta Kepala Dinas Kominfotik NTB Dr. Najamuddin Amy S.Sos.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.