AHY dan Anies Nonton Bareng Konser Dewa 19


Jakarta, Media NTB - Malam minggu (4/2), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan terlihat nonton bareng konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS). 



Di tengah-tengah lebih dari 65 ribu Baladewa dan Baladewi, keduanya ikut larut menikmati lagu-lagu yang dibawakan Dewa 19. Tampak sesekali mereka ikut menyanyikan lagu-lagu Dewa yang melegenda, seperti ‘Risalah Hati’, ‘Larut’, dan ‘Munajat Cinta’.



Konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” ini digelar untuk memperingati 30 tahun berkariernya Dewa di blantika musik Indonesia. 



JIS sendiri dibangun dan diresmikan pada masa pemerintahan Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. 



AHY hadir juga bersama istri, Annisa dan putrinya Almira. “Saya dan Annisa seperti bernostalgia dengan lagu-lagu yang menemani kami sejak masa remaja,” ujar AHY. 



“Terima kasih dan selamat ya Mas Ahmad Dhani dan seluruh personil legend Dewa. Kalian semua luar biasa. Semoga, Dewa 19 akan selalu eksis dan terus berkiprah dalam dunia musik Indonesia,” ujar AHY.


Kebersamaan AHY dan Anies beberapa kali tertangkap oleh kamera dan ditayangkan di layar sebelah panggung utama. Usai konser, tampak para Baladewa dan Baladewi menghampiri keduanya untuk berbincang dan mengajak foto bersama.(csa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.