Bahas Direct Flight, Gubernur NTB Bang Zul Bertemu CEO Capital A di Jakarta



Jakarta, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan pertemuan dengan CEO Capital A yang sebelumnya bernama Airasia Group, Tony Fernandes membahas terkait dibukanya penerbangan Bali - Lombok (PP), direct flight dari Sydney, Melbourne dan Perth langsung ke Lombok dan dari Seoul, Korea langsung ke Lombok yang berlangsung di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (26/01).

 

Pada pertemuan tersebut, Bang Zul didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Kadis PUPR Provinsi NTB, Kadis Perhubungan Provinsi NTB, Kadis Pariwisata Provinsi NTB dan Ketua BPPD Provinsi NTB.

 

Sementara itu, CEO Capital A, Tony Fernandes didampingi oleh CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine Sinaga.

 

Tony Fernandes menuturkan, Indonesia punya banyak daerah yang cantik, indah, tetapi jika tidak ada direct flight maka tidak akan ada yang bisa menikmati keindahannya.

 

"Kami akan melakukan yang terbaik, tidak hanya di Lombok tapi juga tempat-tempat lain di dunia," ungkapnya.

 

Ia memberikan apresiasi kepada Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah sebagai satu - satunya Gubernur yang menyambangi kantor Airasia. 

 

"Gubernur NTB satu-satunya Gubernur yang mengunjungi kantor Air Asia. Hal yang sama dan terus dikatakan , tolong buka “direct flight," tuturnya.

 

Sementara itu, Bang Zul mengatakan jika Airasia sebagai salah satu maskapai banyak membantu NTB, sehingga banyaknya para wisatawan dari berbagai mancanegara hadir ke NTB.

 

"Airasia maskapai penerbangan yg banyak membantu kita di NTB," tuturnya.

 

Bang Zul berharap agar direct flight Airasia menjadi kunci semakin menarik para wisatawan untuk dapat menikmati NTB. 

 

"Saya berharap, rute penerbangan langsung ini menjadi kunci utama untuk menarik wisatawan ke daerah kami," tutupnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.