Bahas Transparansi Data Lahan ITDC, Gubernur NTB Bang Zul Temui Wakil Menteri BUMN



Mataram, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. bertemu dengan Wakil Menteri BUMN, Pahala Nugraha Mansury, dalam kunjungan kerjanya di Jakarta pada Selasa, 31 Januari 2023.

 

Dalam pertemuan tersebut Bang Zul, sapaan Gubernur, dan Pahala Nugraha membahas terkait permintaan transparansi ITDC dalam pengelolaan KEK Pariwisata Mandalika, khususnya data-data penyelesaian lahan yang diminta masyarakat.

 

Gubernur menjelaskan, ITDC adalah salah satu BUMN  yang memiliki kebijakan dimana apapun tindakannya harus mendapatkan persetujuan Kementerian BUMN, termasuk masalah lahan yang sangat sensitif.

 

"Alhamdulillah kementerian BUMN bisa memahami dan sedang mempersiapkan teknisnya sehingga ITDC bisa secara transparan memberikan informasi yang lengkap sesuai yang diinginkan masyarakat," ungkap Gubernur.

 

Selain itu, Bang Zul dan Pahala membahas berbagai rencana dan program-program yang akan dijalannya BUMN di NTB. Termasuk rencana kunjungan Wamen BUMN pada awal Maret ke  Bima, Dompu, Sumbawa dan Lombok.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.