Doktor Najm Kadis Kominfotik NTB Koordinasi Bersama Kemkominfo RI



Jakarta, Media NTB -
Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., M.M melakukan koordinasi dengan  Kementerian Kominfo Republik Indonesia dalam rangka memperkuat kolaborasi mempersiapkan event Anugerah Media Humas (AMH), Kamis (26/01).

 

Doktor Najm mengatakan bahwa kegiatan Anugerah Media Humas (AMH) 2023 akan berlangsung di NTB, sebelumnya pada tahun 2022 berlangsung di Daerah Istimewa Jogjakarta. Hal ini tentu saja harus dipersiapkan sebaik mungkin sehingga butuhnya kolaborasi bersama dengan pusat.

 

"Kita terus akan melakukan koordinasi dan kolaborasi sehingga event AMH dapat berjalan sukses,"harapnya.

 

AMH adalah agenda nasional yang diselenggarakan oleh Kemkominfo yang akan direncanakan pada tahun 2023 berpusat di NTB, dimana sekitar seribu orang praktisi kehumasan pusat dan daerah akan berkumpul.

 

Pak Helmi Ditjen IKP Kemkominfo RI menyambut kehadiran Kadis Kominfotik NTB dan terus mendukung persiapan AMH 2023.

 

"Kegiatan ini tentu memerlukan persiapan yang matang, mulai dari akomodasi, transportasi bahkan talent yang akan tampil harus diperhatikan," jelasnya.

 

AMH diharapkan agar kinerja humas pemerintah dapat bersikap adaptif dan responsif terhadap perkembangan dan isu isu informasi di masyarakat. Komunikasi publik yang dibangun harus lebih mengarah pada kepekaan isu, seperti sukses program vaksinasi, pengurangan angka covid, pembangkitan ekonomi, serta humas harus mampu memberikan edukasi yang baik di tengah aneka ragam gelombang informasi.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.