Hadiri Acara HUT Ke- 33, Gubernur NTB Bang Zul Apresiasi Pengabdian Jajaran RSJ Mutiara Sukma



Mataram, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc. memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran RSJ Mutiara Sukma atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas demi mewujudkan masyarakat NTB yang gemilang.

 

Hal ini diungkapkan Bang Zul sapaan akrab Gubernur saat memberikan sambutan pada puncak peringatan HUT RSJ Mutiara Sukma di Mataram, pada Sabtu (28/1).

 

Disaksikan Bang Zul, bahwa hari ini sejak zaman Bu Elly, Bu Evi, dan sekarang Mbak Wiwin rumah sakit jiwa ini menjadi tempat yang begitu nyaman untuk dikunjungi.

 

"Mudah-mudahan di musim kemarau pesan saya cuman satu mudah-mudahan rumputnya tetap hijau, pemandangannya bagus dan yang membedakan dari dinas-dinas yang lain," pujinya.

 

Selain itu, tak lupa Gubernur menyampaikan  selamat buat dokter Wiwin yang melanjutkan kepemimpinan yang luar biasa di rumah sakit jiwa.

 

"Mudah-mudahan kegembiraan keceriaan rekan-rekan yang mengabdikan diri disini bisa ditularkan pada kadis-kadis yang lain. Serta RSJ yang kita banggakan ini tetap maju bahkan menjadi yang terbaik di tingkat Nasional," tutupnya.

 

Sementara itu, Direktur RSJ Mutiara Sukma, dr. Wiwin Nurhasida menyampaikan terimakasih atas kedatangan pak Gubernur bersama rombongan. Diharapkan pada puncak peringatannya yang ke-33, RSJ memiliki layanan kesehatan yang memenuhi kebutuhan masyarakat NTB terutama layanan kesehatan jiwa.

 

Diakuinya saat ini sedang mengembangkan layanan kesehatan non jiwa. Mudah-mudahan bisa terwujud karena itu merupakan kebutuhan masyarakat juga.

 

"Kita berharap RSJ menjadi etalase pelayanan kesehatan jiwa di wilayah timur Indonesia," bebernya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.